FLASH DISK LOCK 1.6 BUAT KUNCI FLASH DISK

Senin, Desember 27, 2010

Hi!Para Kreator apa kabar nih? udah lama saya gx posting,rasa-rasanya gimana gituu hahaha.Nah,kali ini Saya akah membari tau kalian tentang Software Untuk Mengunci atau Menyembunyikan Flash disk kita dari tangan-tangan jail.Maksud dari Menyembunyikan disana adalah ketika teman kita meminjam flash disk kita,dia tidak tahu dimana data tersebut di simpan.Dan Software tersebut adalah FLASH DISK LOCK 1..6
 Nah,bila para Kreator tidak tahu fungsi dari Flash Disk lock terbebut saya akan beritahu .
Fungsinya sama saja dengan pengertiannya yaitu untuk mengunci data atau menyembunyikan data Flash Disk,selain berfungsi untuk mengunci data atau menyembunyikan data flash disk tersebut,Juga berfungsi untuk menghindari virus yang menggunakan fungsi autorun, data yang terkunci juga kebal dari serangan virus. Selain itu berfungsi juga untuk menghindari pencurian data flash disk dari aplikasi-aplikasi pencuri data Flash Disk. Juga di sertakan fungsi-fungsi lainya seperti tool untuk membuat background picture di Flash disk dan juga ada tool yang bisa menggabungkan aplikasi portable kesayangan anda digabung jadi satu ke dalam aplikasi Flash disk Lock 1.6 ini.
Akan lebih Powerfull jika di gabung dengan aplikasi Antivirus Portable Kesayangan anda dengan Flash Disk Lock 1.6 ini, Jika Aplikasi Portable anda sudah digabung dengan Flash disk Lock 1.6 ini akan menghasikan File baru yang namanya Flash disk Lock Plus. Itulah file hasil gabungan aplikasi portable anda dengan Flash Disk Lock 1.6 ini.

*)Catatan :
  1. Lebih Powerfull jika digabung dengan SmadaV Antivirus
  2. Hanya Bisa di pakai di Windows XP , jika di pakai di windows Vsta ataupun 7 , maka Flash Disk Lock tidak bisa di buka (ITU KAJIAN YANG SAYA ALAMI,KALO KALIAN SAYA TIDAK TAHU . COBA SAJA INSTAL DI WINDOWS 7 BISA KE BUKA ATAU TIDAK) :)
Jika Para Kreator Ingin Download software nya bisa di pilih link DOWNLOAD nya:
DOWNLOAD         DOWNLOAD

Nah,kira nya sedikit penjelasan tentang Flash Disk Lock dicukupkan saja.tunggu postingan-postingan yang akan datang.
TERIMA KASIH

0 Komentar:

Posting Komentar

Followers