Marhaban Ya Ramadhan

Minggu, Juli 31, 2011


Marhaban Ya Ramadhan - Suatu bulan dimana di bulan tersebut mempunyai sungguh-sungguh banyak dan berlimpahnya pahala bagi siapa saja yang berbuat baik. Berbuat baik memang mendapatkan pahala, namun di bulan ini pahala kita akan di lipat gandakan menjadi 1.000 kali lipat banyaknya. Bisa di banyangkan saja berapa semua pahala yang bisa kita dapatkan. Sungguh Maha Besar Allah yang telah memberikan begitu banyak pahala kepada setiap hambanya. Maka jangan di sia-siakan begitu besar kesempatan ini teman, buatlah di bulan yang penuh berkah dengan kegiatan yang maksimal dan tentunya yang baik-baik. Mulailah dari hal yang sekecil biji sawi, karena walau sekecil apa pun itu pasti akan mendapatkan balasan yang luar biasa.

Marhaban Ya Ramadhan memang suatu bulan yang di tunggu-tunggu oleh setiap orang Muslim. Karena memang dalam satu tahun hanya ada satu bulan saja, yaitu bulan syawal. Bulan Syawal memang tidak bisa sama dengan bulan pada umumnya, Karena perhitungan bulan Islam memang lebih cepat dari perhitungan bulan secara umum. Entah kenapa dan kenapanya saja juga tidak tahu. Namun yang jelas perhitungan Islam menggunakan dua cara, yaitu dengan cara hitungan manual dan cara melihat bulan atau bintang.



Bulan puasa juga terkadang memang bisa membuat malas untuk beraktifitas dan juga melakukan hal yang untuk beribadah. Karena memang lapar dan haus pastinya, namun semua itu adalah segelintir cobaan untuk kita. Maka bersiap-siaplah dengan trik yang kita pakai untuk bisa terhindar dari godaan tersebut. Bisa kita kaitkan puasa itu dengan SEO, yang mana SEO juga memakai trik untuk bisa dihalaman satu dan terhindar dari bahaya banned. Jadi puasa pun demikian, kita harus bisa bertahan dari godaan tersebut serta jangan sampai masuk kedalam tipu daya nafsu kita.


Mungkin hanya sekian dan Saya juga selaku admin CORETAN ANAK BANGSA meminta maaf kepada teman-teman blogger yang lain apabila banyak suatu kesalahan dari diri saya dan saya juga mengucapkan Selamat Menempuh Bulan Puasa Marhaban Ya Ramadhan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Followers